Bagaimanakah merawat wajah tampil cantik dan Anggun

tips merawat wajah tampil cantik adalah suatu keharusan,bukan hanya sekedar ingin dipuji dan tidak ingin dinilai orang lain,melain penampilan kita merupakan cermin keperibadian kita siapapun dan bagaimana pun anda penampilan adalah bagian dari kepribadian anda jadi jangan biarkan wajah cantikmu menjadi lusuh dan tidak terawat,jadi
berikut tips-tips merawat wajah cantik buat kamu.oc

3 hal dasar untuk menjaga kecantikan kulit wajah yaitu : membersihkan, melembabkan dan melindungi wajah. Apabila ketiga hal di atas sudah anda jalankan maka tidak sulit rasanya mendapatkan wajah yang halus dan putih bersinar.
Cara Menjaga Kulit Wajah
cara manjaga kulit wajah
Membersihkan

Setiap hari kulit wajah kita berhadapan langsung dengan polusi dan kotoran. Bersihkanlah kulit anda sepulang kerja agar dapat membantu kulit untuk bernafas. Bersihkanlah kulit anda minimal 2 kali sehari yaitu saat bangun pagi dan setelah selesai beraktifitas.

Melembabkan
Langkah berikut yang harus anda ambil adalah menjaga kelembaban kulit wajah. Jika wajah anda selalu lembab maka dapat membantu menjaga kulit agar senantiasa lembut, kenyal, dan tampak muda. Pelembab berfungsi untuk membentuk perisai pelindung terhadap semua masalah penyebab kulit kering dan kotor.

Melindungi
Paparan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan menyebabkan kerutan di wajah. Gunakanlah pelindung UVA dan UVB yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Dengan terlindunginya kulit wajah anda tidak perlu takut dengan sinar matahari. Itulah 3 cara menjaga kulit wajah yang harus anda lakukan bila ingin kulit wajah anda selalu nampak putih, cerah dan nampak awet muda.
selamat untuk selalu tampil cantik,sob

Related Posts:

0 Response to "Bagaimanakah merawat wajah tampil cantik dan Anggun"

Posting Komentar