Cara menaikan berat badan menjadi ideal pria dan wanita

menaikan atau menambah berat tubuh pada manusia laki dan wanita adalah berbeda.dan sejatinya berat ideal untuk wanita dan pria adalah berbandingan dengan postur tinggi seseorang.dan tinggi setiap orang indonesia tentu berbeda dengan orang yang di daerah luar negeri karena perbedaan gaya hidup ,cara konsumsi dan geografis.orang erofa akan lebih tinggi tidak seperti di Asia seperti indonesia.

Adapun apabila kita ingin terlihat ideal dengan berat dan tinggi tentunya adalah kesehatan yang harus dijaga dengan pola makan yang mencukupi gizi untuk tubuh dan pentingya berolahraga secara teratur,menghindari stres apalagi orang yang hidup dperkotaan apabila tidak pandai memanajement cara yang hidup yang sehat akan mudah terkena stres,maka itu hadapi dan selesaikan dengan rilexs karena hidup itu indah.

1.Makanan sehat,bergizi,bervitamin
tentu sudah banyak di bahas apa itu makanan sehat,setidaknya makanlah secara teratur,secara seimbang dan setiap harinya berpariasi dari lauk pauk,sayuran hijau,kacang-kacagan ,daging dan susu dan buah.buah berwarna merah seerti manggis,dan buah naga mengandung anti oksidan yang cukup tinggi.makanlah jangan berlebihan tapi kualitas dari makanannya masak secara benar dan selalu bersih.

2,Berolahraga.
Ya semua orang tau sehat adalah olahraga,supaya tidak membosankn bergabunglah dengan komunitas olahraga yang kamu sukai,isa dilingkungan sekolah,tempat kerja atau sekeluarga,seperti bersepeda atau joging inilah perilaku sehat dan lupakan merokok karena rokok akan membunuhmu.

3.Bahagia
Orang yang sakit tidak bahagia atau sedang stres,atau terkena penyakit karena kurangnya daya daya tahan tubuh.maka itu jangan lupa bahagia selalu. hidup kaya itu hidup yang sehat,maka bersyukurlah.

cara_menambah_berat_badan


4.Konsultasi ke dokter secara rutin secara berkala.
karena bisa jadi orang yang kurus akan sulit gemuk biasanya ada masalah dalam tubuhnya segera datangi dokter ,sebaliknya yang kegemukan berat badab hindari kolesterol,seperti daging merah,garam yang berlebihan dan hindari banyak gula.

Demikian cara menaikan ,menambah berat badan wanita atau pria secara ideal semoga berhasil dan jangan lupa bahagia cintai dirimu,keluarga,dan saudara sekelilingmu.karena hidup itu indah.
image:slideshare.net

Related Posts:

0 Response to "Cara menaikan berat badan menjadi ideal pria dan wanita"

Posting Komentar