Tempat selfie paling keren di dunia

cara selfie jadi keren
image:flickr.com

Tips & tips.Media sosial adalah media yang sangat berpengaruh pada gaya hidup masyarakat sekarang ini.Jaman transformasi jaman globalisasi dan jamannya selfi.selfi adalah dimana seseorang atau sekumpulan orang mengabadikan/mengekspresikan diri dengan handphone atau lainnya lalu mempostingnya ke media sosial seperti facebook,instsgram.youtube,vlog,twitter dan lainnya.
Dan selfi sudah menjadi gaya hidup masyarakat pada umumnya.lalu dimanakah kebanyakan orang-orang berselfi.Berikut tempat-tempat keren dimana kamu bisa berselfi ria.

- Di tempat-tempat tinggi,ini sebenarnya sangat berbahaya,dan saya tidak menganjurkan untuk orang yang takut ketinggian,tapi di tempat ini adrenalin akan mengalir dan rasakan sensasinya.orang tidak akan segan atau ragu ketika terjun dari udara dengan parasitnya,atau bergaya sensasional diujung bukit yang curam hanya untuk berselfi ria.

-Di dalam lautan biru,begitu indah ketika kita menyelam di dalam lautan biru dengan ikan-ikan di sekeliling kita,kita akan menjumpai terumbu karang dan bintang laut seolah menyapa selamat datang.ini lah sensasi selfi di alam bawah laut.
-berselfi di tengah lapang juga akan mengasikkan ketika bintang lapangan pujaan mau sejenak untuk berselfi bersama kita,seperti David beckam atau lainnya.

-Berselfi dengan Presiden,artis,dan lainnya.

-Berselfi dengan binatang kesayangan,bahkan akan lebih keren jika binatang itu besar,langka dan ganas tapi sudah dijinakan,seperti Harimau,kucing,burung,kuda atau unta.
Kalau sobat biasa selfi dimana ya?

baca juga,tips ampuh burng kenari cepat gacor

Related Posts:

0 Response to "Tempat selfie paling keren di dunia"

Posting Komentar