Rempah-rempah ini penting untuk kesehatan tubuh

Fakta rempah rempah berkhasiat untuk pengobatan.
kita sebagai mahluk hidup tentu haruslah hidup sehat dengan gaya hidup yang seimbang dan olahraga yang rutin.semakin bertambahny usia dari usia anak ,dewasa,dan masa usia lanjut dibutuhkan gizi yang baik dan berbeda ,baik dari pertumbuhan dan pada masa usia lanjut.
Mada masa usia anak daya metabolisme anak berbeda dengan dewasa dan usia lanjut.gizi pada anak akan lebih dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak .anak akan mengkonsumsi makanan dan akan diproses sangat baik dalam tubuh .

Pada usia dewasa makanan akan lebih dibutuhkan harus lebih seimbang karena ini adalah masa produktif.dibutuhkan lebih untuk daya tahan tubuh da sebagainya.pada usia dewasa dan lanjut daya tahan tubuh manusia akan terus berkontraksi dan kadang menurun sehinnga timbulan sakit.
Apabila sudah sakit tentunya harus segera diperiksakan ke dokter atau puskesmas /Rumah sakit.Dan akan diketahui kenapa daya tahan tubuh berkurang dan makanan apa sja yang biasa kita konsumsi.dan dokter akan memberikan obat-obatan yang megandung bahan kimia.maka itu ada aturannya dan harus sesudah makan atau sbelum makan.

baca juga,cara ampuh melindungi anak dari predator penculikan.


Pada jaman nenek moyang hingga sekarang bahwa rempah rempah begitu berkhsiat untuk mencegah penyakit,mengobati,hingga vitamin ,penambah tenaga,penangkal  racun,dan sebagainya.Seperti daun daunan,akar dan buah –buahan yang khasiatnya bgitu banyak dan tidak tergantikan.ini bisa kita temukan juga pada hidangan jamu-jamuan seperti jamu gendong.

seperti

jahe,,mengobati panas dalam dan pencenaan tubuh menjadi baik.

mint,mengeluarkan air liur mengeluarkan enzim yg baik untuk pencernaan,melegakan tenggorokan dll

kayu manis,Zat membunuh berkembangnya kanker.


kunyit,mencegah penuaan dini,awet muda

                                            image : artikel kesehatand.com

Related Posts:

0 Response to "Rempah-rempah ini penting untuk kesehatan tubuh"

Posting Komentar