Khasiat minyak Biji Jarak

cara pengobatan herbal dari biji jarak
image: biologi-sel.com

Tips & tips.Sobat tahukah kamu bahwa minyak biji Jarak sangat ampuh dan manjur untuk menghilangkan jerawat yang membandel.Jerawat disebabkan karena Pori-pori yang tersumbat yang akhirnya terdapat bakteri dan timbulah jerawat.Biji jarak mengandung Vitamin E yang mempunyai Zat antioksidan yang baik untuk kulit dan mampu memperbaiki sel kulit dan mencerahkan wajah.Kegunaan Lain dari minyak biji jarak adalah sebagai bahan biodesel alternatif yang terus dikembangkan.

Caranya adalah
-oles minyak biji jarak dengan jari tangan anda dan putarkan pada sekitar wajah anda sampai semuanya merata disekitar wajah,setelah selesai bersihkan dengan air hangat dengan kapas.

Dan untuk kulit kering ini tidak dianjur tentunya karena yang bermasalah  kulit yang berminyak berlebihan sehingga dengan minyak biji jarak akan menjadikan produksi minyak pada wajah menjadi normal dan tidak berlebihan.

Cara pembuatan Minyak Biji Jarak
Biji Jarak dikeringkan dengan cara di jemur dikeringkan selama 2 hari dan diperas atau digiling pakai blender 3 kg biji jarak menghasilkan 1 liter minyak biji jarak

baca juga,rempah yang penting dibutuhkan untuk tubuh

Related Posts:

0 Response to "Khasiat minyak Biji Jarak"

Posting Komentar