Kisah Sony Wakwaw ,Dan Nasib mujur berubah drastis

Sony hanyalah anak kampung anak seorang pemungut sampah,Tapi Sang sutradara ada melihat sisi lain bahwa sony mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian penggemar sinetron mak ijah naik haji.Tanpa melihat siapa sony yang katany matanya kurang sempurna tapi dia terlihat mempunyai magnet untuk disukai pemirsa dalam perannya di sinetron Mak ijah.

Nasib Soni tidak selalu harus di bawah,sekarng sony adalah yang yang super sibuk dengan tawaran beberapa sinetron lainnya.Sony mengantongi uang kontrak yang tidak sedikit.Bahkan Sony mampu mengungguli teman-temannya sesama artis cilik,sehingga Sony Wakwaw Berhasi menyabbet SCTV Award,Sebagai Artis Cilik Favorit pilihan pemirsa.

Suatu berkah bagi Sony seseorang yang tadinya tidak punya kini bisa membiayai hidup sendiri bahkan keluarganya.Bahkan Sony berencana untuk mengoperasi matanya yang kurang normal dengan hasil biaya kontraknya sebagai Wakwaw dan sinetron lainnya,semoga sony Berhasil dengan rencananya ini.

Keberhasilan Sony tentunya atas dukungan dari group dan sesama pemain ,Sutradara dan lainnya di lokasi sinetron  atas kasih sayang dan saling menghargai,sekali lagi selamt buat sony wakwaw.

Berikut data Sony Wakwaw
Nama  : Sony kurniawan (Sony wakwaw)
Lahir   : 2007
Profesi: Aktor cilik

 baca juga,tempat selfie paling keren di dunia.

                                                             

Related Posts:

0 Response to "Kisah Sony Wakwaw ,Dan Nasib mujur berubah drastis"

Posting Komentar