Cara efektif cepat hamil

Cara efektif cepat hamil.anak adalah dambaan bagi setiap ibu atau sebuah rumah tangga.se[erti basangan yang baru saja menikah atau ang belum mempunyai anak tentunya sangat mengharapkan kehadiran buah hati.
namun tidak setiap wanita dapat langsung hamil seperti yang diharapkan karena tergantung berbagai faktor.

Tips atau cara efektif cepat hamil adalah
Berhenti merokok & minum alkohol
Menurut studi Human Reproduction & Embryology di Barcelona, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Selain itu, merokok dan minum alcohol akan meningkatkan resiko kelainan pada sang calon janin.

Kontrol berat tubuh
Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Sebaliknya, terlalu kurus juga membawa pengaruh negatif yang sama. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal agar kesempatan untuk terjadinya kehamilan semakin meningkat.

Rencanakan waktu berhubungan
Faktanya, sperma hidup selama maksimal 5 hari di dalam rahim. Oleh karena itu untuk mempercepat proses terjadinya kehamilan, lakukan hubungan dengan suami Anda 2 hari sebelum masa ovulasi atau keluarnya sel telur. Masa ovulasi dapat diketahui dengan cara : sistem kalender, suhu tubuh basal, elastisitas lender serviks, lakukan uji kesuburan pria & wanita di klinik yang terpercaya, atau menggunakan strip peguji masa subur (fertility pack).

Pilih posisi yang tepat
Saat berhubungan, posisi yang disarankan untu Anda yang mendambakan kehadiran sang buah hati adalah posisi Missionary. Posisi di mana sang pria berada di atas ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma dalam waktu yang lebih lama. Hindari posisi woman on top, karena justru akan memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

Konsumi makanan penyubur dan vitamin
Vitamin C dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma, sedangkan vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Selain itu konsumsilah jenis-jenis makanan yang mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk kesuburan. Konsumsi asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

jangan lupa untuk selalu berdoa,serahkan semuanya kepada Tuhan.demikian tips kehamilan kali ini,semoga berhasil.


Related Posts:

0 Response to "Cara efektif cepat hamil"

Posting Komentar